Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelatihan Peningkatan Kinerja Staff Selesai, Ini Harapan Kemenag Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Februari 2021 - 11:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pelatihan peningkatan kinerja staff yang digelar Balai Diklat Keagamaan (BDK) Banjarmasin bagi pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kapuas telah selesai.

Kegiatan yang diikuti peserta sebanyak 30 orang terdiri dari staf Kantor Kemenag Kapuas, Staf Tata Usaha Madrasah dan Staf KUA Kecamatan.

Plt Kepala Kemenag Kapuas, H Hamidhan mengharapkan kepada peserta yang sudah mendapatkan pelatihan selama seminggu agar bisa menerapkan ilmunya dan juga membagikan kepada teman-teman sekerja sekecil apapun itu.

“Ilmu yang didapat agar bisa diterapkan dan dibagaikan kepada teman ditempat kerja masing-masing, dengan berbagi semua menjadi bisa," kata Hamidhan, Senin 22 Februari 2021.

Lebih lanjut, ia juga berharap kegiatan pelatihan seperti ini akan terus berlanjut lagi dan Kantor Kemenag Kapuas membuka selebar-lebarnya kerjasama ini.


“Saya mengharapkan kerjasama ini terus berlanjut dan apabila nanitnya dari BDK Banjarmasin melaksanakan pelatihan lagi kami siap menyiapkan tempat dan pesertanya," tuturnya.

Diketahui dari 30 peserta yang mengikuti pelatihan 29 peserta dinyatakan selesai memuaskan, dan 1 peserta selesai dengan pertimbangan. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru