Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang ABK Tugboat Marina Diduga Hilang di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 24 Februari 2021 - 15:35 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang anak buah kapal (ABK) Tb Marina, yang sandar di dermaga PT NDS, Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) diduga hilang sejak Selasa, 23 Februari 2021. 

"Informasi yang kami dapat begitu. Tapi belum tahu apakah tenggelam atau tidak. Karena ABK tersebut sejak kemaren tidak terlihat," ujar Lurah Tanah Mas Deden ER Jaya, Rabu, 24 Februari 2021. 

Dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, ABK yang diduga hilang tersebut bernama Faris Yulianto (27). Dirinya berpamitan pergi pada Selasa, 23 Februari 2021 sekitar pukul 11.30 WIB. 

Saat pamit, korban tidak membawa dompet dan perlengkapan pakai lainnya. Cuma membawa celana pendek tanpa kaos. Teman-temannya sesama ABK baru sadar setelah sekitar pukul 17.00 WIB, saat korban tak kunjung kembali. 

Hal itupun membuat mereka bingung dan melakukan pencarian. Namun tidak juga ditemukan hingga hari ini. Sehingga, mereka menginformasikan kepada aparat kepolisian, guna mengambil langkah selanjutnya. 

"Tidak ada warga yang melihat korban, sehingga pihak kapal juga bingung apakah korban tenggelam atau tidak," kata Deden. 

Pihaknya bersama aparat kepolisian dan TNI sudah melakukan pengecekan ke lokasi. Namun saat ini proses penggalian data dari aparat kepolisian. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru