Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Usnanto Terpilih Kembali Jadi Ketua PGRI Kecamatan Cempaga Secara Aklamasi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 Februari 2021 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Cempaga menyelenggarakan konferensi cabang (koncab) pada Kamis, 25 Februari 2021.

Hasilnya, Usnanto Ketua PGRI Cempaga sebelumnya, kembali terpilih secara aklamasi untuk kepengurusan periode 2021 - 2026.

"Hari ini saya melantik ketua dan pengurus Ketua PGRI Cempaga yang sudah terpilih melalui koncab secara aklamasi," ujar Ketua PGRI Kotim, Suparmadi, Kamis, 25 Februari 2021. 

Suparmadi berharap kepada pengurus yang baru terpilih tersebut bisa bekerja dan menjalankan roda organisasi secara maksimal. Kemudian, melanjutkan program organisasi yang belum selesai, dan susun kembali program yang baru yang berdampak baik bagi PGRI.

"Saya harap organisasi PGRI Cempaga bisa berperan maksimal, terutama berperan terhadap kemakmuran guru di wilayah Cempaga," kata Suparmadi. 

Sementara, Ketua PGRI Cempaga, Usnanto mengatakan, pihaknya sudah melaporkan hasil pelaksanaan program masa bakti kepengurusan sebelumnya. Dan akan membahas program 5 tahun ke depan. 

"Kami akan berupaya maksimal untuk menjalankan organisasi ini, terutama dalam memperjuangkan hak-hak guru di Cempaga," terang Usnanto. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru