Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Babinsa Koramil dan Polisi Edukasi Prokes Melalui Radio

  • Oleh Hendri
  • 28 Februari 2021 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Gunung Mas - Babinsa Koramil 1016-06/Kurun, Kodim 1016/Palangka Raya Serda Stevi Alimin bersama kepolisian setempat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di salah satu Pemancar Radio FM di wilayah binaan, Minggu, 28 Februari 2021.

Persisnya berlangsung di Radio RSPD AMAUH Frekuensi 91.20 Fm, Jalan Diponegoro Nomor 1 Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergi TNI-Polri di wilayah dalam agenda mengedukasi protokol kesehatan kepada masyarakat melalui sarana Pemancar Radio di wilayah tersebut.

Bentuk kegiatan ini sekaligus untuk mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid 19. Pihaknya berharap, masyarakat sadar akan pentingnya penerapan 3M (mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker).

Serda Stevi dalam siarannya mengimbau kepada segenab lapisan masyarakat agar senantiasa membudayakan disiplin diri penerapan prokes dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya imbau warga jangan kendor dalam penerapan 3M," ucap Stevi.

Dia mengajak pendengar radio untuk bersama-sama patuh terhadap aturan pemerintah dalam memutus penyebaran Virus Corona, khususnya di wilayah Kabupaten Gunung Mas dan sekitarnya.

"Harapan kami semoga wabah ini cepat berlalu, sehingga kegiatan bisa normal seperti sediakala," ungkapnya.

Sementara itu, Danramil 1016-06/Kurun Letda Inf Sutaji mengapresiasi kinerja anggotanya. "Kita akan lakukan edukasi prokes dengan berbagai cara, salah satunya melalui sarana siaran radio, dengan harapan masyarakat bisa patuh dan disiplin dalam pencegahan Virus ini." tutur Danramil. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru