Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Sukamara Hadiri Pembukaan Panen Hasil Belajar Pendidikan Guru Penggerak

  • Oleh Norhasanah
  • 30 April 2024 - 17:06 WIB

BORNEONEWS,Sukamara - Pejabat Bupati Sukamara, Kaspinor hadiri acara pembukaan panen hasil belajar pendidikan guru penggerak angkatan sembilan di aula SMP Negeri 1 Sukamara, Selasa, 30 April 2024.

“Hari ini panen hasil belajar guru penggerak angkatan 9 Kabupaten Sukamara yang telah melaksanakan pendidikan selama 6 bulan di tahun 2023-2024,” ucap Kaspinor. 

Panen hasil belajar guru penggerak merupakan aksi nyata yang telah dilakukan oleh para calon guru penggerak setelah menerima pendidikan.

Para calon guru penggerak ini mendapat pendampingan fasilitator setiap modulnya dan setiap bulan diadakan lokakarya. 

“Kita berharap dengan adanya guru penggerak pendidikan di Kabupaten Sukamara ini dapat lebih baik dan mampu beradaptasi dengan era globalisasi saat ini,” ujarnya.

Kaspinor juga berharap kegiatan dapat berjalan sukses dan lancar, sehingga memberikan dampak  baik terhadap kemajuan pendidikan di Bumi Gawi Barinjam.

“Kepada peserta saya ucapkan selamat melaksanakan panen hasil belajar, jadilah pendidik yang menjadi teladan guru lain dalam memajukan pendidikan Kabupaten Sukamara guru penggerak, tergerak, bergerak dan menggerakkan,” tukas Kaspinor. (NORHASANAH/R)


TAGS:

Berita Terbaru