Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surabaya Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kotim Datangi Warung Remang-remang Tempat Prostitusi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 Maret 2021 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Irawati mendatangi sejumlah warung remang-remang, yang diduga menjadi tempat prostitusi di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang. 

"Saya menerima laporan dari ibu-ibu bahwa tempat ini masih sering dijadikan tempat prostitusi, atas perintah Bupati Kotim, saya langsung ke lokasi, dan ternyata benar masih ada perempuan yang diduga menjadikan tempat prostitusi di lokasi tersebut," ujar Irawati. 

Ia melakukan sidak ke tempat tersebut pada Kamis malam, 04 Maret 2021. Bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kotim Rini, dan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). 

Saat ia mendatangi lokasi tersebut, ternyata benar di warung itu ditemukan bilik-bilik kamar lengkap dengan kasur seadanya. Bahkan dalam 1 warung ada ditemukan 4 bilik yang hanya berbatas dengan dinding triplek. 

"Ini yang menjadi perhatian kami, dan kami layangkan surat agar pemilik segera menutup lokasi tersebut," kata Irawati. 

Dirinya juga sudah melaporkan temuannya tersebut kepada Bupati Kotim Halikinnor, dan meminta agar segera ditindaklanjuti oleh Satpol PP, untuk melaksanakan razia gabungan nantinya. 

"Nanti setelah ini akan kami buat tim, untuk melaksanakan razia gabungan, guna menindak dugaan terjadinya prostitusi tersebut," terang Irawati. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru