Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Barito Utara Lepas Peserta Touring Hadaduhup Part 1

  • Oleh Ramadani
  • 07 Maret 2021 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra melepas para peserta touring Hadaduhup part 1 dengan slogan Start Hayak Finish Hayak” Enduro Team Challenge, dengan mengibarkan bendera start di telaga Biru, Dusun Bayas, Kelurahan Lanjas, Minggu 7 Maret 2021.

Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra menyambut baik event touring tim rider trail yang diadakan oleh panitia FTC Muara Teweh ini.  

“Diharapkan para rider dapat menikmati semua rute (full track) yang disiapkan panitia,” kata Sugianto Panala Putra.

Sugianto Panala Putra kemudian mengibarkan bendera start pertama untuk melepas para tim yang mengikuti event. Dilanjutkan oleh H Jimmy Carter, Dandim 1013/Mtw dan terakhir oleh Ketua panitia FTC Muara Teweh Mustafa Joyo Muchtar.

"Kegiatan ini, untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjalin silaturahmi dengan sesama para rider dari Region Kalimantan," kata Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib Ismail Bin Yahya.

Wakil Gubernur Habib Ismail Bin Yahya dalam mengikuti gelaran event tersebut tetap mengedepankan Protokol Kesehatan COVID-19. "Ibu saat ini sedang di Buntok menghadiri acara, jadi tidak bisa ikut," kata Habib saat berbincang dengan Wakil Bupati Sugianto Panala Putra. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru