Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Humbang Hasundutan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Sidak RSUD dr Murjani Sampit, ini Sebabnya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 08 Maret 2021 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. Ia ingin melihat langsung pelayanan yang diberikan oleh pihak rumah sakit terhadap masyarakat. 

"Saya sengaja datang ke RSUD dr Murjani Sampit ini, untuk melihat kinerja para tenaga kesehatan, dan juga pelayanan terhadap masyarakat," ujar Halikinnor, Senin, 08 Maret 2021. 

Dirinya juga melakukan pengecekan terhadap jam bertugas para dokter dan perawat. Apakah sudah sesuai jadwal atau tidak. Karena dirinya tidak ingin masyarakat yang diberikan perawatan dan berharap mendapatkan pelayanan, malah kurang terlayani. 

"Apa yang saya lakukan ini merupakan aspirasi dari masyarakat. Agar pelayanan di rumah sakit benar-benar ramah," kata Halikinnor. 

Dirinya juga meminta kepada seluruh pelayanan, agar benar-benar menjalankan pola pelayanan yang baik terhadap pasien. Datang, sentuh, sapa, dan layani adalah hal utama yang dilaksanakan. 

"Saya ingin orang yang sakit datang bukan tambah sakit, namun semangat untuk sehat terus tumbuh dengan pelayanan yang baik," harap Halikinnor. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru