Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

12 Fakta Wawancara Meghan-Harry dengan Oprah Winfrey: Ingin Bunuh Diri hingga soal Rasis

  • Oleh ANTARA
  • 09 Maret 2021 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Jakarta  - Pangeran Harry dan Meghan Markle telah melakukan wawancara luar biasa dengan Oprah Winfrey, membuat serangkaian tuduhan luas tentang kehidupan di dalam keluarga kerajaan.

Berikut 12 fakta yang terungkap dalam wawancara tersebut seperti dikutip dari Guardian pada Selasa:

1. Krisis kesehatan mental
Meghan, Duchess of Sussex, mengatakan dia memiliki pikiran untuk bunuh diri selama menjadi anggota kerajaan.

"Saya tidak ingin hidup lagi. Dan itu adalah pemikiran yang sangat jelas dan nyata serta terus menerus yang menakutkan. Dan saya ingat bagaimana dia [Harry] memeluk saya." Dia mengaku meminta bantuan istana namun ditolak.

"Mereka berkata, mereka prihatin melihat betapa buruknya itu, tapi tidak ada yang bisa kami lakukan untuk melindungimu karena kamu bukan pegawai yang dibayar di institusi ini."

2. Tuduhan rasisme
Duchess mengklaim bahwa ketika dia mengandung Archie, orang-orang khawatir atas Pangeran Harry tentang warna kulit bayi mereka.

"Pada bulan-bulan ketika saya hamil, sekitar waktu yang sama, jadi kami memiliki percakapan bersama, 'Kamu tidak akan diberi keamanan, tidak akan diberi gelar' dan juga kekhawatiran dan percakapan tentang betapa gelapnya kulit si bayi kelak saat dia lahir." Meghan menolak menyebutkan siapa yang mengungkapkan kekhawatiran tersebut: "Saya pikir itu akan sangat merugikan mereka."

Harry menolak untuk membagikan detail percakapan itu tetapi, setelah didesak oleh Winfrey, dia mengatakan pertanyaannya adalah: "Seperti apa rupa anak-anak itu"

3. Perseteruan dengan Duchess of Cambridge
Duchess membantah berita surat kabar bahwa dia telah membuat Duchess of Cambridge menangis sebelum pernikahan Meghan dan Harry, dan mengatakan itu adalah titik balik dalam hubungannya dengan media. Ditanya apakah dia membuat Kate menangis, Meghan menjawab: "Yang terjadi sebaliknya."

Meghan mengatakan Kate adalah "orang baik" tetapi menambahkan: "Beberapa hari sebelum pernikahan dia [Kate] kesal tentang sesuatu, berkaitan dengan - ya masalahnya benar - tentang gaun flower girl, dan itu membuat saya menangis. Dan itu sangat melukai perasaan saya. " Dia mengatakan Kate meminta maaf pada saat itu dan membawakannya bunga.

4. Meghan "dibungkam"
"Semua orang di duniaku diberi arahan yang sangat jelas sejak dunia tahu Harry dan aku berpacaran, untuk selalu mengatakan tidak ada komentar."

Berita Terbaru