Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sosialisasi Odol Diharapkan Tingkatkan Pelayanan Transportasi Darat Berkualitas

  • Oleh Norhasanah
  • 10 Maret 2021 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sosialiasi Over Dimension And Over Load atau Odol diharapkan dapat meningkatkan dan mewujudkan pelayanan transportasi darat yang berkualitas di Kabupaten Sukamara, sehingga kedepan bisa berdampak terhadap roda perekonomian di wilayah tersebut.

"Saya juga berharap, dari hasil diskusi dan tukar pendapat dalam kegiatan ini dapat menggali dan menghimpun berbagai masukan dan pemikiran dari para stake holder," ucap Sekda Sukamara, Sutrinao saat membuka sosialisasi odol, Rabu, 10 Maret 2021.

Menurutnya, setiap daerah memiliki permasalahan dan karakteristik yang berbeda, sehingga sosialisasi tersebut adalah upaya pendekatan sebagai bentuk pencegahan sesuai dengan kondisi dan situasi masing-masing tempat.

"Dengan demikian, kita dapat membuat kebijakan yang saling bersinergi antara pemangku kepentingan dalam menghadapi isu strategis perhubungan saat ini," ujarnya.

Dalam upaya mewujudkan target Kalimantan Tengah zero over dimension dan zero over load pada 1 Januari 2023 mendatang, dapat membuat semua pihak berkomitmen bersama untuk menindaklanjuti dan melaksanakan dengan sebaik-baiknya, baik terhadap pemanku kepentingan maupun yang lainnya.

"Ini tentu tujuannya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta mewujudkan pelayanan transfortasi darat yang berkualitas dalam mendukung roda perekonomian kedepan di Kabupaten Sukamara," tutup Sutrisno. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru