Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toli-Toli Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Samakan Persepsi Terkait Pengadaan Tanah Untuk Kepentingan Umum

  • Oleh Ramadani
  • 17 Maret 2021 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dalam rangka menyamakan persepsi pembahasan pengadaan tanah untuk kepentingan umum di lingkup Pemkab Barut, rapat terbatas digelar di Ruang Rapat Lantai 1 Setda, Rabu, 17 Maret 2021.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Hj Siti Nornah mengatakan, Pemkab Barut melalui Dinas PRKPP akan melaksanakan 6 kegiatan pengadaan tanah yakni Bendungan Jamut, pelebaran jalan negara, perluasan areal TPU Km-7, Kantor Desa Luwe Hilir, perluasan areal Buper Panglima Batur dan Water Front City.

"Kita samakan persepsi terkait ganti rugi dalam kegiatan tersebut, terlebih saat ini anggaran yang tersedia tidak mencukupi," jelas Nornah, saat memimpin rapat tersebut.

Asisten juga menyampaikan arahan dari Bupati bahwa harus dipilah lagi kegiatan yang benar-benar prioritas.

"Terlebih kita saat ini, anggaran kita terfokus pada penanganan Covid-19. Jadi pesan Bupati, prioritaskan sesuai dengan kemampuan dan urgensinya," kata Nornah.

Rapat ini dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat didampingi Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Kepala Badan Pertanahan Negara Kabupaten Barito Utara. Turut hadir Kepala Dinas Sosial PMD, Kepala Dinas Budparpora dan lain-lain. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru