Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan dan Kepala Dinas Kesehatan Tandatangani MoU Pelayanan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 18 Maret 2021 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Polres Seruyan bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Seruyan melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau MoU (Memorandum of Understanding) terkait pelayanan kesehatan.

MoU tersebut ditandatangani Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono dan Kepala Dinas Kesehatan Seruyan, Mahdiniansyah di aula Patriatama Polres Seruyan, Kamis, 18 Maret 2021.

Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono menuturkan, kerjasama ini untuk memberikan pelayanan kesehatan maksimal bagi personel polres.

Selain itu, Polres Seruyan memberikan pengamanan, pengawalan, dan penjagaan pada setiap kegiatan Dinas Kesehatan yang memerlukan.

“Semoga dengan kerjasama dan sinergi ini dapat mendukung dalam menjalankan tugas, untuk memberikan pelayanan serta pengabdian terbaik kepada masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Kadis Kesehatan Seruyan Mahdiniansyah mengatakan, melalui kerjasama diharapkan akan dapat mendukung kelancaran tugas dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Kebersamaan dan sinergitas sangat kita perlukan, apalagi saat pandemi covid-19 seperti sekarang ini,” tandasnya. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru