Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meriahkan HUT Korem 102 Panju Panjung Kodim Pangkalan Bun Gelar Gowes Bersama

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 18 Maret 2021 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Berbagai kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 102  Panju Panjung Ke - 47, jajaran Kodim 1014 Pangkalan Bun melaksanakan sepeda santai atau Gowes berkeliling Kota Pangkalan Bun, Kamis 18 Maret 2021.

Kegiatan sepeda santai atau gowes di pimpin langsung oleh Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol Arh Drajad Tri Putro dan diikuti oleh seluruh perwira staf Kodim, Prajurit, PNS dan Persit. Kegiatan di mulai usai pelaksanaan apel pagi, di depan Makodim dan kemudian peserta keluar dengan rute menuju Jl. Pangeran Antasari menuju arah kota Pangakalan Bun.

"Kegiatan ini merupakan sebagai lanjutan rangkaian menyambut HUT Korem sekaligus untuk membudayakan hidup sehat melalui olahraga," katanya.

Kegiatan sepeda santai ini selain untuk menjaga kesehatan badan diharapkan melalui kegiatan positif ini dapat menjaga kekompakan antara sesama personel dan untuk refresing kepada anggota Kodim dalam menjalankan tugas sehari - hari.

"Olahraga bersama ini diharapkan akan menjadi sarana untuk mendekatkan pimpinan sama anggota agar terjalin suatu komunikasi yang harmonis, sehingga dalam pelaksanaan tugas yang di bebankan bisa berjalan dengan baik dan benar," harapnya.

Berbagai kegiatan dilaksanakan Kodim 1014 Pangkalan Bun dalam memperingati HUT Korem 102 ke 47, selain kegiatan bakti sosial pihaknya juga melaksanakan kegiatan doa bersama dan juga olahraga bersama. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru