Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Hadiri Resepsi Pernikahan Agustiar Sabran dan Aisyah Thisia Bianty

  • Oleh Ramadani
  • 18 Maret 2021 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah menghadiri resepsi pernikahan H Agustiar Sabran, putra Alm Sabran Effendy Achmud dan Hayanah dengan Aisyah Thisia Bianty, putri dari Alm Punding Halijam dan Ranye.

Resepsi pernikahan kakak kandung Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran itu digelar di Kota Palangka Raya pada Kamis, 18 Maret 2021. Sebelumnya, dilakukan prosesi akad nikah. 

Kedatangan Nadalsyah disambut langsung oleh H Sugianto Sabran dan H Agustiar Sabran. Nadalsyah, atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai. Dia juga mendoakan agar kedua mempelai dalam menjalani kehidupan berumah tangga selalu harmonis.

"Semoga Sakinah, Mawaddah dan Warahmah dalam menjalani kehidupan berumah tangga dan cepat mendapat momongan," doa Nadalsyah.Pada kesempatan yang berbahagia tersebut, Bupati Barito Utara itu sempat mengobrol santai dengan Gubernur, Bupati Seruyan, Sekda Kalteng dan juga mempelai yang berbahagia H Agustiar Sabran, tidak terkecuali tamu undangan lainnya.

Untuk diketahui, resepsi pernikahan Anggota DPR RI yang juga Ketua DAD Kalteng itu dihadiri unsur FKPD Provinsi Kalteng, pejabat lingkup pemerintah Provinsi Kalteng, instansi vertikal yang berada di Kota Palangka Raya, bupati/wali kota dan tamu undangan. 

Sehari sebelumnya atau pada Rabu 17 Maret 2021, telah dilaksanakan prosesi perkawinan Adat Ngaju di kediaman mempelai wanita, Jalan Danau Rangas. Kegiatan aman dan lancar. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru