Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Muara Teweh Pimpin Ziarah ke Makam Pahlawan

  • Oleh Ramadani
  • 22 Maret 2021 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dalam rangka menyambut HUT ke 42 Korem 102 Panju Panjung, Komandan Kodim 1013 Muara Teweh, Letkol Kav Rinaldi Irawan memimpin ziarah ke Taman Makam Pahlawan Dharma Persada, Senin 22 Maret 2021.

Hadir dalam ziarah  Dandim selaku pimpinan ziarah, para perwira staf Kodim, Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Kodim 1013 Muara Teweh dan perwakilan pengurus, serta anggota dan Ton 1 Kompi C Yonif R 631 Antang.

Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan dan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, dan ditutup dengan penghormatan terakhir kepada arwah pahlawan

Usai melaksanakan ziarah, Dandim Muara Teweh diikuti para perwira lainya melaksanakan tabur bunga di makam para pahlawan dan dilanjutkan foto bersama.

Dandim menyatakan ziarah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke 47 Korem 102 Panju Panjung.

Hal ini sebagai wujud darma bakti dan penghormatan kita sebagai generasi saat ini kepada para pendahulu. Bagaimanapun juga sebagai generasi yang saat ini mendapat kesempatan mengisi kemerdekaan, kita wajib mengenang jasa para pahlawan, para leluhur pendahulu.

“Ziarah ini harus kita ambil hikmah, jangan sebatas seremonial saja, namun nilai luhur yang diwariskan, kita pelihara, kita hayati dan kita jadikan pedoman dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," tandasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru