Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Harapkan Seluruh Pejabat Berikan Pelayanan Terbaik

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 Maret 2021 - 16:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir kembali mengingatkan seluruh pejabat pemkab agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan saat mengambil sumpah janji 39 pejabat struktural Pemkab Seruyan dan 7 Penjabat Kepala Desa di GOR Pembuang Hulu, Selasa, 23 Maret 2021.

Yulhaidir juga berharap para pejabat baru supaya bisa menjalankan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

"Abdikan diri sebaik mungkin menjadi pelayan masyarakat. Dan bisa memberikan pelayanan yang cepat, tepat, dan prosedural," pinta Yulhaidir.

Dia juga menyampaikan kepada pejabat baru agar tetap mengedepankan kepentingan masyarakat demi kesejahteraan serta kemajuan daerah.

Yulhaidir juga menjelaskan, mutasi dalam sebuah organisasi pemerintahan merupakan hal yang biasa dalam rangka promosi jabatan dan penyegaran.

“Semua jabatan di Pemkab Seruyan akan terus dievaluasi. Hal ini agar pejabat yang bersangkutan bisa terus memberikan kinerja terbaik untuk kemajuan daerah,” tandasnya. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru