Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

FKUB Kapuas Bagikan Masker di Kawasan Pasar

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Maret 2021 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam upaya mendukung kegiatan pemerintah untuk menekan dan memutuskan mata rantai penularan Covid-19, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Kapuas membagikan 1.000 makser kepada masyarakat di kawasan pasar besar Kuala Kapuas.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua FKUB Kapuas KH Muchtar Ruslan didampingi Sekretaris FKUB yang juga Ketua Majelis Resort GKE, Pdt. Satria, dan pengurus FKUB lainnya.

KH Muchtar Ruslan mengatakan mengatakan dengan pembagian masker ini bertujuan untuk selalu mengingatkan masyarakat bahwa bukan hanya hari ini saja, tapi untuk seterusnya mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat beraktivitas.

“Jumlah masker yang dibagikan ini sebanyak 1.000 lembar yang dibagikan sekitaran area pasar Kota Kuala Kapuas sampai pelabuhan danau mare,” kata Muchtar Ruslan, Rabu 24 Maret 2021.

Lebih lanjut, ia menuturkan pihaknya ikut ambil bagian dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Kapuas, dengan mengajak tokoh agama serta organisasi masyarakat untuk bersama-sama dengan pemerintah dalam mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.


“Kita berharap kepada seluruh masyarakat untuk selalu mentaati 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru