Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Launching PPKM Mikro Kelurahan Melayu

  • Oleh Ramadani
  • 24 Maret 2021 - 20:41 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah melaunching posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro di kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Rabu 24 Maret 2021.

Launching ini dilaksanakan setelah Bupati Barito Utara mengikuti rakor pembentukan PPKM  yang digelar Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Launching PPKM mikro di Kelurahan Melayu ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Barito Utara.

Nadalsyah mengatakan kasus Covid-19 di Kabupaten Barito Utara hingga saat ini masih dapat dikendalikan. “Kita berada dalam zona kuning kasus covid-19,” ungkapnya.

Baru-baru ini ada penambahan covid-19 sebanyak 9 kasus. Penambahan ini karena warga Barito Utara yang bekerja di perusahaan di kabupaten lain terdampak covid-19 dan saat ini dirawat di RSUD Muara Teweh.

Menurutnya, pembentukan PPKM mikro saat ini diprioritaskan untuk desa/kelurahan yang terdapat kasus covid-19. Hal ini guna terus menekan dan mengantisipasi penyebaran covid-19 di wilayah Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Nadalsyah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bahu-membahu berupaya bersama dalam menangani pandemi covid-19 di Kabupaten Barito Utara.

Dia juga mengharapkan agar masyarakat dapat berperan serta dalam penerapan protokol kesehatan. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru