Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolda Kateng Kunjungi Tambak Udang Vaname dan Peternakan Sapi Sukamara Ranch

  • Oleh Norhasanah
  • 25 Maret 2021 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasari menyambangi industri budidaya tambak udang vaname yang berada di Desa Sungai Pasir, Kecamatan Pantai Lunci, Kabupaten Sukamara pada Kamis, 25 Maret 2021.

Selain ke lokasi pertambakan, Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasari juga meninjau lokasi peternakan sapi Sukamara Ranch yang berada di Desa Sungai Pasir. Dalam kunjungan kerja perdananya ke Bumi Gawi Barinjam, beliau disambut oleh Bupati Sukamara, Windu Subagio beserta unsur forkopimda. 

"Dalam kuker bu Wakapolda Kalteng ini tujuannya untuk melihat situasi kamtibmas di Wilayah Kabupaten Sukamara," kata Kapolres Sukamara, AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana.

Selain itu, Ida Oetari Poernamasari juga pergi untuk melihat potensi-potensi yang ada, seperti peternakan sapi dan juga udang vaneme yang saat ini tengah dikembangkan di wilayah Pantai Lunci.

"Ada dua lokasi yang beliau kunjungi, yang pertama udang vaname, setelah itu peternakan sapi," ujarnya.

Kapolres Sukamara menambahkan, dalam kuker Wakapolda Kalteng ke Mapolres Sukamara memberi warna dan semangat baru kepada dirinya dan seluruh personel untuk selalu semangat dan meningkatkan kinerja, serta kemampuan dalam melaksanakan tugas kepolisian.

"Harapan saya, dengan kuker bu Wakapolda ketempat kita ini, bisa memotivasi seluruh personel kita agar melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi, lebih semangat lagi," tukas Gede Putu. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru