Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tingkatkan Sinergisitas, Kapolsek Kapuas Murung Sambangi Camat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Maret 2021 - 11:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebagai upaya meningkatkan sinergisitas, Kapolsek Kapuas Murung, Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah didampingi anggotanya menyambangi Camat Kapuas Murung, Darani di kantor kecamatan setempat.

Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik antar-instansi pemerintahan kecamatan dan juga untuk menjaga keamanan stabilitas Kecamatan Kapuas Murung.

“Melalui sambang tokoh dan koordinasi, diharapkan dapat meningkatkan sinergi, terutama dalam pencegahan covid-19 dan pelaksanaan PPKM berbasis mikro,” kata Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah, Jumat, 26 Maret 2021.

Dalam silahturahmi Kapolsek yang baru saja bertugas di Kapuas Murung ini, juga turut hadir Kepala KUA Kecamatan Kapuas Murung Nabchan, sekaligus berkoordinasi.

“Jadi kami menyampaikan kepada pihak KUA Kapuas Murung untuk bersama sama melakukan imbauan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat yang melaksanakan akad pernikahan dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah,” pesannya.

Dia berharap, Polsek bersama unsur tripika dapat terus bersinergi dan solid dalam menjaga situasi kamtibmas agar terus kondusif, terutama berkaitan dengan penanganan covid-19.

"Imbauan-imbauan pencegahan covid-19 tentunya kami akan terus sampaikan kepada masyarakat," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru