Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sungai Montallat Meluap Putuskan Akses Jalan Antardesa

  • Oleh Ramadani
  • 27 Maret 2021 - 20:21 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Akibat curah hujan yang cukup tinggi di wilayah Kabupaten Barito Utara dan beberapa kecamatan membuat beberapa anak sungai meluap.

Seperti Sungai Montallat yang meluap akibat curah hujan cukup tinggi di daerah setempat, sehingga memutus akses jalan antar Desa Jaman dan Desa Pelari Kecamatan Gunung Timang, Jumat 26 Maret 2021.

Beberapa Babinsa dari Koramil 1013-01 Kandui dengan rasa peduli membantu warga sekitar dengan membuat rakit bambu untuk penyebrangan dan membantu menyeberangkan warga masyarakat yang akan melintasi akses jalan tersebut.

“Rasa tanggung jawab sebagai Babinsa di desa binaan kami akan melakukan semaksimal mungkin untuk membantu warga masyarakat agar arus lalu lintas di Kecamatan Gunung Timang Kandui tetap normal,” kata Plh Danramil 1013-01 Kandui Kapten Kav Sarna, Sabtu 27 Maret 2021.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu cara kami untuk memperkuat kebersamaan Koramil dengan masyarakat.

“Nilai materinya mungkin tidak seberapa, tapi jalinan komunikasi yang menumbuhkan kebersamaan kami dengan masyarakat itulah yang sangat berharga,” katanya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru