Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Acin Bantah Menghabisi Kekasihnya

  • Oleh Naco
  • 29 Maret 2021 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bong Hiun Tjin alias Acin membantah dianggap menghabisi nyawa kekasihnya Nur Fitri pada sidang mendengarkan keteragannya, Senin, 29 Maret 2021.

Bahkan pengakuannya itu berbeda dari kesaksian Su dan DP yang tinggal di sekitar TKP. Saksi sebelumnya sempat menyebut ada suara cek-cok antara pria dan wanita yang singgah menggunakan mobil Toyota Inova. Ciri-ciri pria itu disebut seperti terdakwa dan sempat singgah lalu mondar-mandir di sekitar TKP

Acin menceritakan, malam 13 November 2017, dia dan korban menghadiri acara ulang tahun Deni Haryadi Wadir Polairud Polda Kalteng di De'Angel. Di situ ada anggota Polairud lainnya serta rekan Acin yang juga pengusaha pelayaran H Epi.

"Di situ kami ada acara, nyanyi-nyanyi dan juga ada minum," tukas Acin.

Seusai dari acara tempat hiburan malam di Jalan Tjilik Riwut tersebut, Acin dan korban pulang, kemudian mereka singgah. Fitri minta digantikan menyetir. Saat itu, Fitri turun tidak masuk lagi ke mobil dan pintu mobil langsung ditutupinya.

"Dia ngambek, karena ketika itu saya asyik bicara dengan anggota Polairud sementara korban sedang main Hp saat diacara itu. Dia bilang saya terlalu agresif. Selain itu, juga ada perempuan lain yang sempat duduk di samping saya yang dibawa H Epi dan duduk dekat dengan saya," ucap terdakwa.

Dilanjutkan Acin, saat turun dari mobil, korban sempat ditunggu agar masuk lagi ke mobil. "Saya tunggu sekitar 15 menit dia tidak ada, dan saya cari mutar-mutar di sekitar itu tidak ada menemukannya," ucap Acin.

Acin juga menyebutkan tidak ada sama sekali berhenti di dekat gang dan turun dari mobil. Karena setelah itu, Acin kembali ke rumah korban di kawasan lingkar selatan, namun juga tidak menemukan korban.

Acin mengaku tidak terlalu khawatir ketika tidak menemukan korban karena korban juga pernah melakukan perbuatan seperti itu.

"Dulu dia pernah seperti itu, namun menginap di Aquarius, paginya baru minta jemput," tukasnya.

Berita Terbaru