Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Pejabat Fungsional Muda Setda Kota Palangka Raya Dilantik

  • Oleh Hendri
  • 01 April 2021 - 16:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dua pejabat fungsional muda pengadaan barang dan jasa Sekretariat Daerah (Setda) Kota Palangka Raya dilantik.

Pelantikan dipimpin Asisten Wali Kota Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesra, Amandus Frenaldy di Aula Peteng Karuhei II, Kamis, 1 April 2021.

“Saya atas nama Wali Kota mengucapkan selamat bertugas kepada yang baru saja dilantik dan berpesan agar mengemban amanah dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan," ucapnya.

"Tanggung jawab tidak saja di hadapan sistem tata kenegaraan yang berlaku, tetapi juga dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa," imbuhnya.

Kedua pejabat tersebut yakni, Firdaus dan Muhammad Akhliansyah. Keduanya diangkat sebagai pejabat fungsional melalui jalur penyesuaian yang ditetapkan melalui Keputusan Wali Kota Palangka Raya Nomor: 820/275/BKPSDM.MUT.02/III/2021 dan 820/276/BKPSDM.MUT.02/III/2021 tanggal 22 Maret 2021.

Sekretariat daerah setempat membutuhkan pengelola pengadaan barang/jasa sebanyak 48 orang. Jumlah itu akan dipenuhi secara bertahap dan berkesinambungan baik melalui jalur inpassing maupun uji kompetensi. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru