Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebelum Pelaksanaan Ibadah Paskah, Polsek Seruyan HilirSterilisasi Gereja

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 April 2021 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Jajaran Polek Seruyan Hilir, melakukan sterilisasi di Gereja Imanuel,  menjelang dimulainya serangkaian ibadah menjelang perayaan Paskah 2021.

 Pantauan di Gereja Imanuel Kuala Pembuang, sejumlah personel diterjunkan untuk mengecek area gereja baik di halaman maupun di dalam tempat ibadah guna sterilisasi sebelum pelaksanaan ibadah Paskah. 

 Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melalui Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni menuturkan sterilisasi ini sebagai langkah awal guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

 “Dengan upaya sterilisasi ini, diharapkan selama berlangsungnya rangkaian  perayaan Paskah,  para jemaat yang mengikuti  ibadah merasa aman dan nyaman, “ tuturnya, Jumat, 2 April 2021. 

 Selain di Gereja Imanuel Kuala Pembuang,  sterilisasi juga kita lakukan personel Polsek Seruyan Hilir  di seluruh gereja yang ada di Kecamatan Seruyan Hilir.  

“Semua kita lakukan  sterislisasi, dan kita lakukan pengamanan, agar seluruh rangkaian perayaan paskah, bisa berlangsung dengan aman dan lancar," tutupnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru