Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Kapuas Murung Ajak Tokoh Masyarakat Imbau Warga Cegah Covid-19

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 April 2021 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Kapuas Murung Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah, didampingi anggotanya terus melakukan sambang dan silaturahmi ke sejumlah tokoh masyarakat di kecamatan setempat.

"Tujuannya untuk mengajak para tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Kapuas Murung bersama sama melakukan upaya pencegahan penyebaran covid-19 dan mendukung PPKM berskala mikro," kata Iptu Siti Rabiyatul, Sabtu 3 April 2021.

Pihaknya mengimbau tokoh masyarakat kiranya dapat menyampaikan kepada warga sekitar untuk dapat berperan aktif dalam memutus penyebaran Covid-19, yaitu dengan menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari.

“Karena dengan memakai masker atau menjaga jarak satu sama lain dan tidak melakukan kegiatan yang berkerumun, niscaya akan membantu mencegah penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Mengingat, lanjut dia dalam upaya memutus mata rantai penularan covid-19 perlu adanya kerjasama yang baik dengan seluruh elemen masyarakat.


"Melalui kunjugan kami ini, tokoh masyarakat setempat menyambut baik setiap imbauan yang disampaikan, dan berharap dapat diikuti oleh masyarakat sekirar," harapnya.

Selain itu, dia berharap melalui kegiatan silaturahmi tersebut, juga dapat meningkatkan sinergitas. Terutama dalam menjaga situasi kamtibmas agar terus kondusif. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru