Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belitung Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Gunung Mas Apresiasi Pengamanan Ibadah Paskah

  • Oleh Magang 1
  • 05 April 2021 - 08:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, Akerman Sahidar mengapresiasi seluruh pihak yang telah melakukan pengamanan ibadah Paskah di daerah itu, sehingga berjalan baik dan tertib.

“Saya menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada pihak kepolisian, TNI, serta berbagai pihak lainnya yang telah melakukan pengamanan ibadah Paskahs,” ujarnya, Senin 5 April 2021.

Dia menuturkan pengamanan yang dilakukan TNI/Polri, serta berbagai pihak lainnya telah memberi rasa aman bagi umat Kristiani selama menjalankan ibadah Paskah.

Politisi PDI Perjuangan ini berharap ke depan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di kabupaten berjuluk Habangkalan Penyang Karuhei Tatau selalu kondusif.

Sebelumnya Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman mengatakan bahwa pelaksanaan ibadah Paskah berjalan aman dan tertib. Pengamanan dilakukan sejak Sabtu 3 April 2021, bersama-sama dengan TNI dan pihak terkait lainnya.

Personel gabungan melakukan patroli ke gereja dan pemakaman. “Saat ibadah, jemaat yang hadir juga menaati protokol kesehatan,” tukasnya. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru