Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dompu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selingkuh Saat Suami Pergi Kerja, Pasangan Terlarang Digerebek Lalu Digiring ke Satpol PP

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 05 April 2021 - 20:05 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Seorang wanita sudah bersuami inisial SA digelandang ke markas Satpol PP dan Damkar Kobar, seusai digerebek warga saat sedang berduaan dengan pria lain di dalam rumahnya, Senin, 5 April 2021, sekitar pukul 11.30 WIB.

Ironisnya, perbuatan terlarang tersebut dilakukan oleh SA saat sang suami bekerja untuk mencari nafkah bagi keluarganya. Warga yang kerap melihat kejadian tersebut pun geram dan melakukan penggerebekan dan didapati keduanya sedang berduaan dalam kamar.

Bak petir di siang bolong, mendapati kabar tersebut, suami yang bekerja di salah satu perusahaan besar swasta di Kobar itu langsung meninggalkan pekerjaannya untuk pulang dan mendatangi kantor Satpol PP.

Informasi yang berhasil dihimpun, perbuatan SA sudah berlangsung lama dan dilakukan di saat suaminya sedang bekerja. Diketahui, suami SA pulang ke rumah satu Minggu sekali.

Perbuatan tak terpuji SA bersama pria selingkuhannya kadang diketahui oleh anak mereka yang masih sekolah di tingkat dasar (SD). Kadang perbuatan ibunya dilaporakn kepada ayahnya ketika sang ayah pulang.

Namun, ketika hal itu ditanyakan kepada SA, yang muncul adalah percekcokan, karena suaminya tidak mempunyai bukti kuat, hanya sebatas laporan sang anak.

Tidak kehilangan akal, suami SA meminta bantuan tetangga-tetangganya untuk ikut mengawasi istrinya dan diketahui, bahwa beberapa kali di saat dirinya berangkat bekerja, ada beberapa kendaraan yang berganti-ganti terparkir di depan rumah mereka. Hingga akhirnya, penggerebekan oleh warga terjadi.

"Saya mendapat laporan dari anak, namun saat saya tanyakan malah cekcok, jadi saya meminta bantuan warga dan akhinrya terbukti dengan peristiwa ini," ujar suami SA yang tidak mau disebutkan identitasnya di kantor Satpol PP dan Damkar Kobar.

Sementara itu, Kasatpol PP Majerum Purni membenarkan peristiwa penggerebekan oleh warga. Selanjutnya, pasangan tersebut langsung dijemput oleh anggota ke kantor Satpol PP.

Berita Terbaru