Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Borneonews Terima Penghargaan dari KPU Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 09 April 2021 - 12:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Portal berita PT Media Kalimantan Mandiri borneonews.co.id mendapat penghargaan dukungan dan partisipasi dalam pemilihan umum gubernur wakil gubernur Kalteng 2020.

"Berkat kerja sama luar biasa dari semua pihak sehingga apa yang dikhatirkan tidak terjadi," kata Ketua KPU Kalteng, Harmain Ibrahim di Swissbell Danum Hotel, Jumat 9 April 2021.

Dia bersyukur selama pemilu 2020 juga tidak ada timbul klaster baru Covid-19. Begitu juga dengan tingkat parisipasi masyarakat yang cukup tinggi dalam pemilu, dengan peningkatan hampir 10 persen.

"Tahun 2015 pemilu, tingkat partisipasi masyarakat sebesar 52 persen. Kemudian tahun 2020 naik 61 persen hampir ke 62 persen," ungkapnya.

Harmain mengucapkan terima kasih kepada media yang telah membantu menyebarkan informasi positif tentang pemilihan umum yang dilaksanakan pada Desember 2020.

"Teman teman media memberikan suport memberitakan. Kami ucapkan terimakasih," ungkapnya.

Terpantau selain borneonews, media satu grup Palangka Post juga mendapatkan penghargaan yang sama. Begitu juga beberapa media di Kalteng, mulai dari Radar Sampit, KPFM, Prokalteng dan beberapa media lainnya. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru