Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toba Samosir Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Laksanakan Operasi Keselamatan Telabang 2021

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 April 2021 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polres Kapuas memulai Operasi Keselamatan Telabang yang ditandai dengan apel gelar pasukan di mapolres, Senin, 12 April 2021.

Kegiatan yang bertema 'Wujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan serta tidak melaksanakan mudik lebaran tahun 2021' dilaksanakan mulai 12 - 25 April 2021.

Apel dipimpin Kabag Ops Polres Kapuas, Kompol Aris Setiyono serta diikuti PJU dan peserta apel dari Personel Polres Kapuas, Kodim 1011 Kuala Kapuas, Satpol PP dan Damkar, Dishub, Dinkes, serta lainnya.

Apel juga ditandai pemasangan pita tanda operasi keselamatan kepada perwakilan Satlantas Polres Kapuas, Dishub Kapuas, Subdenpom/TNI, serta Satpol PP dan Damkar Kapuas.

Kasat Lantas Polres Kapuas, AKP M Syafuan Noor menyampaikan dalam amanat Kapolda Kalteng, perkembangan transportasi telah memasuki era digital. Seperti operasional order angkutan publik sudah berada dalam genggaman, cukup menggunakan ponsel.

"Karenanya modernisasi perlu diikuti dengan inovasi dan kinerja polri khususnya polantas, sehingga mampu mengantisipasi segala dampak yang akan timbul dan terus berupaya melaksanakan program Kapolri Presisi," ucapnya.

Selain itu, juga menjadi fokus dalam operasi ini juga adalah penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru