Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Imbau Warga Patuhi Prokes Saat Puasa

  • Oleh Hendri
  • 13 April 2021 - 16:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengimbau agar seluruh masyarakat bisa tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) saat menjalankan ibadah puasa.

“Pelaksanaan ibadah di bulan suci ramadan ini, kami tekankan kepada masyarakat mohon kerja samanya agar di bulan suci ini, masyarakat kota Palangka Raya bisa terbebas dari sebaran Covid -19,” kata Fairid, Selasa 13 April 2021.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, kegiatan ibadah bulan suci Ramadan ini merupakan salah satu ibadah yang di dinantikan oleh umat islam di seluruh dunia.

Maka dari itu agar pelaksanaannya tetap aman dan nyaman diperlukan penerapan Prokes di masing masing rumah ibadah. Dalam hal pengawasan penerapan Prokes ini merupakan tanggung jawab dari camat dan lurah setempat.

"Diusahakan juga para jemaah yang ingin melaksanakan ibadah di masjid harus di pastikan jemaahnya merupakan warga lokal atau warga sekitar saja, jangan sampai ada jemaah luar yang ikut masuk," ucapnya.

Fairid juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim dan berharap ibadah bulan puasa pada tahun ini bisa memberikan manfaat untuk semua. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru