Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pedagang di Pasar Ramadan Sampit Diminta Jangan Jual Makanan Tidak Sehat

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 13 April 2021 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pedagang di Pasar Ramadan di Taman Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), diminta jangan menjual makanan yang tidak sehat. 

"Saya harap kehigienisan makanan selalu diperhatikan, karena hal itu merupakan modal utama, agar kesehatan yang mengonsumsi selalu terjaga," ujar Bupati Kotim Halikinnor, Selasa, 13 April 2021. 

Dirinya meminta agar makanan, kue dan minuman yang dijual tidak menggunakan bahan pengawet, pewarna makanan dan zat kimia yang berbahaya. Utamakan kualitas dan higienis, bukan seberapa bagus dan lama makanan tersebut bertahan.

Imbauan tersebut juga berlaku bagi penjual makanan, kue dan minuman lainnya di Kotim ini. Jangan sampai mengambil kesempatan untuk mencari untung di tengah bulan suci Ramadan ini. 

"Jika makanan yang dijual sehat, maka rezeki yang didapatkan juga halal," kata Halikinnor. 

Dia berharap agar semua pihak menjadikan bulan suci Ramadan ini sebagai langkah untuk selalu beribadah kepada Allah. Manfaatkan sebaik mungkin, karena ini adalah bulan suci dan mulia, untuk berdoa dan berbuat baik antarsesama. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru