Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekolah di Palangka Raya Tetap Belajar Online Selama Ramadan

  • Oleh Hendri
  • 15 April 2021 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya H Akhmad Fauliansyah mengatakan, sekolah dari tingkat TK hingga SMP tetap melaksanakan pembelajaran jarak jauh selama Ramadan.

"Kami memutuskan untuk melaksanakan kegiatan pembelajaran dari jarak jauh via daring selama bulan Ramadan 1442 Hijriah," katanya, Kamis 15 April 2021.

Kebijakan itu merupakan bagian dari tindak lanjut surat edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan serta Wali Kota Palangka Raya tentang pelaksanaan kebijakan pendidikan dalam masa pandemi Covid-19.

"Kami juga sudah mengeluarkan surat edaran mengenai libur sekolah selama Ramadan yang meliputi libur awal Ramadan dari 12 sampai 14 April serta libur akhir Ramadan dan Idul Fitri dari 10 sampai 15 Mei 2021," jelasnya.

Dia menekankan pentingnya pendampingan dari orang tua kepada anak selama masa libur dan semasa pembelajaran dari jarak jauh ini.

"Tak hanya pendampingan terkait pembelajaran di sekolah tetapi juga pendampingan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru