Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambut Hari Kartini, Polwan Polres Kapuas Edukasi Prokes dan Bagikan Masker

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 April 2021 - 14:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam menyambut Hari Kartini 2021, personel Polwan Polres Kapuas memberikan edukasi protokol kesehatan (prokes), dan kepatuhan pakai masker kepada masyarakat.

Senior Polwan Polres Kapuas AKP Volvy Apriana mengatakan pelaksanaan kegiatan ini menyasar di kawasan Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, sekaligus membagikan masker kepada pengendara melintas.

"Hal ini dilakukan untuk mengingatkan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, terutama menggunakan masker," kata AKP Volvy, Jumat 16 April 2021.

Menurutnya masih ada terlihat masyarakat atau pengendara yang tidak menggunakan masker. Padahal masker sangat penting, sebab sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

"Kami sudah sediakan masker buat masyarakat yang memang tidak menggunakan masker pasti akan kita berikan untuk mereka pakai," ucapnya.

Bahkan Polwan yang bertugas sebagi Kapolsek Kapuas Hilir ini pun tidak segan untuk membantu pengendara motor mengenakan maskernya.

AKP Volvy menitipkan pesan kepada masyarakat, penggendara dan Iainnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

”Sayangi diri anda dan keluarga. Mari patuhi protokol kesehatan untuk mempercepat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru