Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Bandung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan Rutin Serahkan Alat Kebutuhan Mandi dan Cuci Untuk Tahanan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 April 2021 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Polres Seruyan melalui Satuan Tahanan dan Barang Bukti atau Tahti, rutin memberikan alat kebutuhan mandi dan  cuci  untuk para tahanan di rumah tanahanan Polres Seruyan.

Seperti dilaksanakan, Sabtu, 17 April 2021 para tahanan di berikan alat perlengkapan mandi dan sabun cuci untuk keperluan sehari hari di dalam tahanan.

Kegiatan pembagian perlengkapan mandi dan cuci di laksanakan langsung  Kasat Tahanan dan Barang Bukti Aiptu Ilham Soleh Nasution. 

 “Kegiatan pemberian barang  kebutuhan tahanan ini di laksanakan rutin setiap  satu minggu sekali,” jelasnya.

 Adapun alat perlengkapan yang diberikan, berupapa kelengkapan mandi seperti sabun mandi, pasta gigi, sampoo dan sabun cuci, termasuk  obat-obatan hingga perlengkapan untuk  kebersihan ruang tahanan.

"Alat perlengkapan ini harus di bagikan kepada tahanan,  karena barang tersebut  di sediakan oleh negara dan di salurkan melalui Polri kepada tahanan,” imbuhya.  

 Selain itu, turut di bagikan vitamin guna meningkatkan daya tahan tubuh dan masker untuk mencegah penyebaran covid 19 di lingkungan ruang tahanan Polres Seruyan. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru