Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Avanza Kecelakaan di Tumbang Kawang Katingan Malam ini, 3 Penumpang Luka-luka

  • Oleh Abdul Gofur
  • 20 April 2021 - 21:05 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Sebuah mobil Avanza dari arah Tumbang Samba menuju Kasongan mengalami kecelakaan tunggal di Desa Tumbang Lawang Kecamatan Pulau Malan, Kabupaten Katingan menyebabkan tiga penumpang termasuk pengemudi mengalami luka-luka,  Selasa,  20 April 2021 sekitar pukul 19.00 Wib. 

Camat Pulau Malan, Paulus H Victor membenarkan adanya kecelakaan lalulintas tunggal itu. 

"Telah terjadi kecelakaan lalulintas tunggal  mobil Avanza di daerah Desa Tumbang Lawang, tepatnya di Jembatan Panya," ujar Camat Pulau Malan Paulus H Victor. 

Avanza yang mengalami laka tunggal inu ditumpangi tiga orang  termasuk sopir. "Mobil tersebut dari arah Tumbang Samba hendak menuju arah Kasongan, dan mengalami kecelakaan di Tumbang Lawang ini, " katanya.

Paulus mengatakan, kondisi ketiga penumpang mobil itu saat ini masih belum bisa dimintai keterangan.

Namum ketiganya sudah ditangani oleh pihak UPTD Puskesmas Buntut Bali, Kecamaran Pulau Malan. 

Rencananya ketiga penumpang itu akan dirujuk pihak UPTD Puskesmas Buntut Bali menuju RSUD Mas Amsyar Kasongan malam ini juga. 

Camat Pulau Malan, Paulus H Victor mengimbau kepada warga pengguna jalan di wilayahnya agar selalu berhati-hati dan jangan mengendari kendaraannya dengan kecepatan tinggi. 

Pasalnya di wilayahnya ruas jalan yang ada arah Kasongan - Tumbang Samba sejauh ini banyak tikungan tajam. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru