Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaku Pembunuhan Paman di Pasar Keramat Ditangkap

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 April 2021 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Irul alias Ebok (22), pelaku pembunuhan terhadap Saini (45) yang tidak lain adalah pamannya sendiri sudah ditangkap. Dalam kasus in, peristiwanya terjadi di depan rumah Jalan Barito, areal Pasar Keramat, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu, 25 April 2021. 

"Pelaku sudah diamankan, dan saat ini masih dalam proses pemeriksaan," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Baamang, AKP Ratno, Minggu, 25 April 2021. 

Pihaknya belum bisa menjelaskan secara rinci terkait kronologis kasus pembunuhan. Namun, besok akan disampaikan dalam konferensi pers oleh Kapolres Kotim. 

Sementara itu, pembunuhan tersebut terjadi pada Minggu, 25 April 2021, sekitar pukul 13.30 WIB. Dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, korban kala itu mendatangi pelaku, dengan maksud menegur dan memberikan masukan. 

Hal itu dilakukan, karena pelaku ingin menjual bangunan rumah, dan memanfaatkan tanahnya untuk lahan parkir.

Namun saat ditegur, pelaku tidak terima dan memukul kepala pamannya tersebut menggunakan kayu, hingga korban tewas di lokasi kejadian. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru