Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPJAMSOSTEK Serahkan Sembako dan Santunan Beasiswa

  • Oleh Advertorial
  • 26 April 2021 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Cabang Pangkalan Bun atau BPJAMSOSTEK membagikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Al Aufa, Pangkalan Bun sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat pada bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah pada Senin, 26 April 2021.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun, I Nyoman Hary Sujana mengatakan pada momentum Ramadhan tahun ini pihaknya ingin meningkatkan syukur dengan aksi sosial pembagian bahan makanan pokok serta memberikan perlindungan kepada Pengurus Panti Asuhan Al Aufa yang ditandai dengan penyerahan simbolis kartu perlindungan BPJAMSOSTEK pada kesempatan tersebut.

"Kegiatan ini dimaksudkan sebagai wujud rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan berbagi keberkahan di bulan Ramadhan ini. Selain itu juga kami peduli terhadap perlindungan Pengurus Panti Asuhan atas risiko kerja yang bisa datang,” ujar Nyoman di sela kegiatan pembagian takjil di Ruang Layanan BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun.

Pada kegiatan yang bertempat di Panti Asuhan Al Aufa Pangkalan Bun tersebut juga diserahkan secara simbolis Santunan Beasiswa untuk 2 orang anak pekerja yang mengalami kecelakaan kerja dan meninggal dunia. Sesuai Peraturan Pemerintah nomor 86, maka kedua anak almarhum berhak menerima manfaat beasiswa sampai jenjang perguruan tinggi.

"Semoga manfaat yang diterima kedua anak almarhum di bulan suci ini dapat mendatangkan keberkahan khususnya pada keluarga yang ditinggalkan," tutup Nyoman. (*/B-5)

Berita Terbaru