Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pekerja Gereja di Murung Raya Terima Vaksinasi Dosis Pertama

  • Oleh Trisno
  • 28 April 2021 - 06:10 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sebanyak 134 pekerja Gereja se-Kabupaten Murung Raya menjalani vaksinasi dosis pertama di aula Dinas Kesehatan Kabupaten Murung Raya (Mura).

Menurut Ketua Persatuan Gereja-gereja Indonesia setempat (PGIS) Pdt. Herry, MTh, bahwa Selasa, Pendeta, Vikaris, Pastor, Suster dan Hamba-hamba Tuhan se-Kabupaten Murung Raya menerima vaksin pertama.

Pdt. Herry, MTh memastikan semua pekerja Gereja yang ada di wilayah Kabupaten Murung Raya akan menjadi sasaran penyuntikan vaksin Covid-19.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan sampai semua pekerja Gereja dapat divaksin,” ungkapnya.

Kembali, Pdt. Herry, MTh mengimbau kepada seluruh pendeta dan jemaat yang belum divaksin untuk segera mempersiapkan diri menerima vaksin, sehingga menguatkan imun tubuh dan terhindar virus Covid-19.

“Kami mengimbau kepada seluruh pendeta dan jemaat yang belum divaksin untuk mempersiapkan diri dalam vaksin, ini tugas kita pertama merawat kehidupan dan vaksin Covid-19 adalah bagian dari merawat kehidupan milik Tuhan. Kami juga minta pendeta dan warga jemaat untuk tetap menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” tegasnya.Trs

Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph mendorong agar tokoh agama di Mura  segera diberikan vaksin, sehingga ketika memberikan pelayanan kepada pada umat bisa sama-sama tenang dan aman.

“Saya juga akan dorong agar para tokoh agama termasuk pekerja Gereja bisa segera diberikan vaksin sehingga bisa tenang memberikan pelayanan kepada jemaat dan juga sekaligus menyampaikan informasi kepada masyarakat agar mau menerima vaksin ini,” harap Perdie.  (Trs)

Berita Terbaru