Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lelang Jabatan Sekda Pulang Pisau Masuk Proses Akhir

  • Oleh Asprianta
  • 29 April 2021 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau – Lelang jabatan atau seleksi Sekretaris Daerah (Sekda) Pulang Pisau memasuki proses tahapan wawancara akhir. Lelang jabatan diikuti empat peserta, yakni Moh. Insyafi, Toni Harisinta, Edi P Casmani, dan Halidi.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel), Fahrizal Fitri di kantor BKPP Pulang Pisau (Pulpis) mengatakan, berkenaan dengan seleksi jabatan Sekda Kabupaten Pulang Pisau, kini memasuki tahapan wawancara akhir.

Untuk itu pihaknya selaku Pansel akan menyampaikan hasil ini kepada Pejabat Pembina Ketua (PPK) wilayah, yakni Bupati Pulang Pisau untuk menetapkan selanjutnya.

“Kita berharap dengan dilaksanakan proses seleksi Jabatan Sekda ini segera ditunjuk Sekretaris Daerah definitif karena selama ini jabatan Sekda Pulpis sudah cukup lama mengalami kekosongan,” kata Fahrizal, Rabu.

Ia juga berharap, dengan adanya pejabat sekda definitif, kedepan bisa menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Pulang Pisau lebih mantap lagi.

Karena kata Fahziral, Sekda memiliki tanggungjawab dalam rangka menjalankan roda pemerintahan dan dalam rangka mewujudkan visi misi kepala daerah.

"Kita berharap yang nantinya terpilih menjadi Sekda Pulpis dapat mendukung dan bertanggungjawab menjalankan roda pemerintahan dan dalam rangka mewujudkan visi misi kepala daerah," ucapnya.

Ia juga menambahkan, bahwa empat peserta yang mengikuti lelang seleksi jabatan Sekda Pulpis mulai proses awal, administrasi, asesmen dan wawancara akhir semuanya lolos.

Pada tahapan wawancara akhir ini, lanjutnya, Pansel akan menetapkan peringkat.

Tentunya dari empat peserta ini lanjutnya, akan dipilih tiga peserta dan selanjutnya akan diserahkan kepada Bupati Pulang Pisau.

Berita Terbaru