Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pelalawan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Bukit Tunggal Dapat Jatah 100 Karung Beras Zakat dari H Abdul Rasyid AS

  • Oleh Hendri
  • 29 April 2021 - 19:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Warga Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya mendapat bagian sebanyak 100 karung beras berisi 10 Kg dari keluarga besar H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah.

Penyerahan secara simbolis dilaksanakan di kantor Kelurahan Bukit Tunggal, Kamis 29 April 2021. Pada kesempatan itu Lurah Bukit Tunggal Subhan Noor menyerahkan kepada sejumlah warga yang diundang untuk menerima bantuan tersebut.

"Hari ini penyerahannya secara simbolis saja, karena nanti beras zakat dari bapak
H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah ini kami langsung serahkan dari pintu ke pintu warga yang sangat membutuhkan," kata Subhan Noor.

Subhan Noor menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan tersebut. Ia mengatakan, bantuan beras ini sangat membantu warganya yang saat ini terdampak Covid-19.

"Bagi kami ini pertama kali, karena biasanya bantuan dari beliau langsung diserahkan ke rumah warga. Kami pastikan bantuan ini tepat sasaran," tuturnya.

"Terima kasih untuk bapak H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah beserta keluarga besarnya, semoga selalu diberikan kesehatan dan keberkahan," doanya.

Bantuan beras zakat dari H Abdul Rasyid AS pemilik PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk atau SMSI tersebut diserahkan kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng). (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru