Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yahukimo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penyaluran Beras Zakat H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah di Kelurahan Marang Diprioritaskan Untuk Lansia

  • Oleh Donny Damara
  • 05 Mei 2021 - 15:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Beras zakat H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriah kembali disalurkan kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Rabu, 5 Mei 2021.

Lurah Marang, Yulianti mengatakan beras zakat itu nantinya akan diprioritaskan untuk para lansia yang ada di wilayah Kelurahan tersebut.

"Kita putuskan bersama penyaluran beras zakat ini di prioritaskan untuk para lansia saja, mengingat jika dibagikan berdasarkan data penduduk kurang mampu mungkin tidak mencukupi," kata Yulianti.

Yulianti menjelaskan, dalam menyalurkan beras zakat tersebut pihaknya bekerjasama dengan ketua RT dan para tokoh masyarakat yang ada.

Dirinya pun memastikan, dalam penyalurannya akan tepat sasaran sehingga para lansia yang ada di wilayah itu akan mendapat bagian.

Pada kesempatan itu juga, ia mengucapkan banyak terima kasih kepada H Abdul Rasid AS dan HJ Nuriyah yang telah memprioritaskan Kelurahan Marang menjadi salah satu tempat penyaluran beras zakat tersebut.

"Saya selaku Lurah Marang dan mewakili warga mengucapkan terima kasih, semoga kepedulian dari bapak H Abdul Rasyid AS ini dapat bermanfaat bagi warga disini," tuturnya, sembari berharap tahun berikutnya Kelurahan Marang bisa mendapat bantuan yang lebih banyak lagi. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru