Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Pangkalan Bun Beri Bingkisan Hari Raya ke Insan Pers

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 08 Mei 2021 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro berbagi bingkisan lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 kepada para insan pers di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

"Rekan media merupakan mitra Kodim 1014 Pangakalan Bun, dimana selama ini rekan rekan medialah yang selalu membantu kegiatan Kodim untuk dipublikasikan," kata Dandim, saat dikonfirmasi pada Sabtu, 8 Mei 2021.

Secara simbolis, bingkisan lebaran sebagai wujud kepeduliannya diserahkan Dandim dan diterima langsung oleh Ketua PWI Kobar, Syamsudin Danuri, di Makodim Pangkalan Bun.

Seusai memberikan bingkisan, Dandim pun menitipkan pesan kepada insan pers, bahwa selain membangun sinergisitas antara TNI dengan awak media, diharapkan insan pers juga dapat mendukung pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan, serta terus memberikan berita-berita positif selama pandemi Covid-19.

"Karya jurnalistik yang dihasilkan insan pers, merupakan sumber informasi masyarakat. Mengingat saat ini masih dalam pandemi maka masyarakat harus terus diingatkan agar terus disiplin Prokes," ungkapnya.

Komandan Kodim mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Media Mitra Kodim 1014 /Pbn yang selama ini telah memberikan informasi yang benar dan terkini kepada masyarakat terkait perkembangan covid-19.

"Pemberian bingkisan ini merupakan bentuk wujud perhatian dan rasa kepedulian kami (Kodim 1014 /Pbn-red) kepada rekan-rekan, ada hubungan saling membutuhkan antara TNI dan awak media, sebab kita semua sama-sama tahu sekaligus merasakan dampak dari Covid-19 terhadap masyaraka," pungkasnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru