Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Seruyan Hilir Aktif Jalankan Sosialisasi Program PPKM Skala Mikro

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 08 Mei 2021 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Personel Polsek Seruyan Hilir, saat ini terus aktif memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya protokol kesehatan.

Sosialisasi ini diberikan kepada warga di Kelurahan Kuala Pembuang II, Kecamatan Seruyan Hilir, karena wilayah setempat saat ini  tengah menjalankan kegiatan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Skala Mikro.

Kapolsek Seruyan Hilir Ipda  Fahroni mengatakan,  pada kegiatan PPKM skala mikro di Kelurahan Kuala Pembuang II, rutin dilakukan pendisiplinan warga dengan menggelar operasi yustisi.  

“Pendisiplinan dengan operasi yustisi, di barengi dengan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5M, “ jelas Fahroni, Sabtu, 8 Mei 2021.

Masyarakat di kelurahan setempat, selalu diingatkan  untuk berperan aktif mencegah penyebaran Covid 19 dengan disiplin jalankan protokol kesehatan, terutama  penggunaan masker bila keluar rumah.

“Kegiatan patroli PPKM terus di intensifkan, ini  bertujuan  agar warga lebih disiplin  dalam melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 saat ini,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru