Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Barru Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PD DMI Sukamara Bagi Takjil Berbuka Puasa

  • Oleh Norhasanah
  • 10 Mei 2021 - 06:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia (PD DMI) Kabupaten Sukamara menggelar pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas dilokasi pembagian.

Pembagian takjil yang disebar di 6 masjid dengan masing-masing 120 kotak dan dilakukan secara serentak lokasi masjid yang ada di dalam kota juga dihadiri oleh Bupati Sukamara, Windu Subagio selaku Ketua PD DMI Sukamara untuk memberikan langsung kepada warga.

"Pembagian takjil ini dilaksanakan dibeberapa masjid, selain di Masjid Agung juga kita lakukan di masjid Al Aqsa, Nur Arafah dan beberapa masjid lainnya," kata Windu, Minggu 9 Mei 2021.

Dia berharap menu berbuka puasa yang dibagikan tersebut bisa bermanfaat bagi penerima, meski takjil diisi dengan makanan yang sederhana.

"Alhamdulillah ini sekedar makanan untuk berbuka puasa, mudah-mudahan ada manfaatnya dan harapannya seperti itu," tuturnya.

Di Kecamatan Sukamara, PD DMI Sukamara pembagian takjil dipusatkan dibeberapa lokasi tempat ibadah yakni Masjid Agung, Masjid Al Aqsa, Masjid Nur Arafah, Masjid Al Fajar, Masjid Nurul Huda dan Masjid Babussalam.

Sementara di Kecamatan Jelai dan Kecamatan Pantai Lunci dipusatkan di Masjid Besar Nurul Iman, Masjid Nurul Yakin, Masjid Wadul Amin dan Masjid Al Aqsha Desa Sungai Damar.

Kecamatan Balai Riam dan Kecamatan Permata Kecubung pembagian takjil dilaksanakan di Masjid Nurul Huda, Masjid Al Muhajirin, Masjid Nurul Hijrah dan Masjid Sabilal Muhtadin. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru