Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Update Covid-19 Barito Timur, 10 Positif dan 4 Sembuh

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 10 Mei 2021 - 03:46 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bidang Komunikasi Publik Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Barito Timur merilis data terbaru covid-19, Mingg

u 9 Mei 2021. Ada 10 kasus positif covid-19 baru dan 4 orang pasien yang dinyatakan sembuh. Penambahan kasus positif baru terjadi di Kecamatan Dusun Timur 5 kasus, Patangkep Tutui 2 kasus, Raren Batuah satu kasus Awang 1 kasus dan Kecamatan paku 1 kasus.

"Pasien positif baru yaitu tuan IK dan tuan S dari Desa Jaweten, tuan GR, nyonya SA dan tuan BA dari Kelurahan Tamiang Layang, nyonya U dan tuan DH dari Desa Bentot, nyonya T dari Desa Puri, tuan T dari Hayaping serta nyonya LR dari Desa Patung," ungkap Ketua Bidang Penanganan Kesehatan Satgas Covid-19, Jimmi WS Hutagalung.

Sedangkan pasien yang sembuh merupakan warga Kecamatan Dusun Timur dan Kecamatan Paku. "Yang sembuh nyonya B dari Kelurahan Tamiang Layang, nyonya N dari Desa Magantis, tuan MRN dari Desa Matabu serta nyonya N dari Desa Tampa," imbuhnya.

Hingga hari ini akumulasi positif covid-19 Barito Timur berjumlah 1066 kasus dengan rincian 1011 orang telah sembuh, 37 orang masih dalam perawatan dan 18 orang meninggal.

Sebaran 37 pasien yang masih dirawat berasal dari Kecamatan Dusun Timur 20 orang, Paku 4 orang, Awang 3 orang, Patangkep Tutui 3 orang, Karusen Janang 2 orang, Paju Epat 2 orang, Dusun Tengah 2 orang dan Kecamatan Raren Batuah 1 orang.

Menjelang lebaran yang tinggal beberapa hari lagi, Jimmi mengimbau masyarakat untuk menunda mudik lebaran dulu serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Kami berharap seluruh masyarakat Barito Timur tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M dalam kegiatan sehari-hari maupun saat menjalankan ibadah agar terhindar dari penularan covid-19," pesannya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru