Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Tumbang Tabulus

  • Oleh Trisno
  • 10 Mei 2021 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph salurkan bantuan untuk korban musibah kebakaran di dusun Tumbang Tabulus, Desa Tumbang Naan Kecamatan Seribu Riam, Kabupaten Murung Raya.

Bupati menyalurkan bantuan belum lama ini didampingi juga Ketua DPRD Mura Doni, Kepala Disdibud Mura Ferdinand Wijaya, Kalaksa BPBD Mura Kariadi, Plt. Kepala PUPR Paulus Manginte serta jajaran terkait lainnya.

Sebelumnya, Bupati dan jajarannya juga melakukan koordinasi dan menyampaikan arahan kepada Camat Seribu Riam, Kepala desa Tumbang Naan, kepala sekolah dan guru SDN Tumbang Tabulus-1, serta warga setempat. Bantuan sosial yang tersedia di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) ini langsung disalurkan oleh Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph kepada para perwakilan korban.

“Saya bersama BPBD Mura hadir untuk mengecek lokasi sekaligus  mengantarkan bantuan dari Pemerintah daerah untuk korban kebakaran,” ujar Perdie.

Ia berharap, sumbangan tersebut dapat membantu meringankan warga yang terkena musibah kebakaran.

“Meskipun bantuan ini tidak seberapa, mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu meringankan yang mengalami korban kebakaran,” ucapnya.

Senada dengan hal itu, Kalaksa BPBD Mura Kariadi, juga berharap agar bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran. “Bantuan logistik itu dalam bentuk berupa beras dan mie instan, semoga ini bermanfaat,” tuturnya. (trs)

Berita Terbaru