Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Silaturahmi dengan Warga Desa Pematang Panjang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 10 Mei 2021 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono mengadakan silaturahmi bersama masyarakat Desa Pematang Panjang, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Senin 10 Mei 2021.

Silaturahmi dilaksanakan di Masjid Al Mubarak sesuai salat berjamaah dan dilanjutkan dengan silaturahmi bersama takmir masjid dan masyarakat guna menyampaikan imbauan Kamtibmas.

Pada kesempatan ini kapolres memberikan imbauan dan menyampaikan pesan kamtibmas untuk mengajak warga menjaga keamanan dalam mencegah gangguan kamtibmas.

“Peran masyarakat terutama para tokoh agama dan tokoh masyarakat sebagai pelopor kamtibmas dan sadar hukum sangat diperlukan untuk menjaga rasa persatuan dan kesatuan serta kerukunan umat beragama,” katanya.

Dengan peran seluruh komponen diharapkan akan tercipta suasana lingkungan yang aman dan kondusif dan diharapkan seluruh masyarakat ikut berperan mencegah serta menolak ajaran radikalisme dan terorisme mengatasnamakan agama.

Selain itu dimasa pandemi Covid-19 masyarakat diminta untuk mematuhi imbauan Pemerintah untuk tidak mudik dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Saat melaksanakan ibadah di Masjid, maupun saat merayakan lebaran semuanya wajib menaati protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru