Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkalis Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Gunung Mas Apresiasi ASN yang Tetap Bekerja saat Libur Lebaran

  • Oleh Magang 1
  • 15 Mei 2021 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Ketua DPRD Gunung Mas (Gumas), Akerman Sahidar mengapresiasi Aparatur Sipil Negara (ASN) pemerintah kabupaten (pemkab) yang tetap bekerja saat libur lebaran 2021.

“Sebagian ASN Pemkab Gumas tetap bekerja saat libur lebaran 2021. Saya menyampaikan apresiasi kepada mereka yang tetap bekerja saat libur lebaran,” ujarnya, Sabtu 15 Mei 2021.

ASN yang tetap bekerja saat libur lebaran 2021 di antaranya adalah ASN di rumah sakit (RS), pusat kesehatan masyarakat (puskesmas), dan penjaga malam di kantor dinas atau badan.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) itu mengapresiasi kepada ASN di RS, puskesmas, dan pejaga malam kantor dinas atau badan yang tetap bekerja dengan penuh tanggung jawab.

Dia berharap ke depan seluruh ASN di lingkup Pemkab Gumas akan selalu bekerja dengan tulus, ikhlas, dan penuh tanggung jawab, memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Gumas, Guanhin mengatakan libur lebaran dimulai pada Rabu 13 Mei 2021 dan ASN kembali bekerja seperti biasa pada Senin 17 Mei 2021.

“Untuk pelayanan di RS, puskesmas, dan penjaga malam di kantor dinas atau badan di lingkup Pemkab Gumas tetap berjalan seperti biasa,” tukasnya. (MAGANG/B-11)

Berita Terbaru