Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Vaksinasi Covid-19 di Seruyan Terus Berjalan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 Mei 2021 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dinas Kesehatan Kabupaten Seruyan terus melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 diseluruh kecamatan.

Kepala DinasKesehatan Seruyan, Mahdiniansyah melalui Kabid Pencegahan dan Pemberantasan Penyakit Ruspandian Noor menyampaikan saat ini pelaksanaan vaksinasi Covid-19 masih difokuskan untuk lansia dan tenaga pendidik.

“Kegiatan vaksinasi Covid-19 dalam Minggu ini dilaksanakan hampir diseluruh kecamatan dengan sasaran prioritas lansia dan tenaga pendidik,” jelasnya, Senin 17 Mei 2021.

Begitu juga untuk vaksin Covid-19 telah di distribusikan ke setiap kecamatan dan hingga saat ini hanya Kecamatan Seruyan Hulu dan Suling Tambun belum terdistribusi.

Dia menambahkan ada beberapa kendala yang hingga saat ini masih dihadapi dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Seruyan.

“Kendala yang masih terjadi yakni masih terbatasnya jumlah vaksin, termasuk melakukan edukasi ke masyarakat yang terlanjur mempercayai berita hoaks mengenai vaksinasi Covid-19,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru