Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BKD Kalteng Gelar Apel Silaturahmi Idul Fitri 1442 Hijriyah

  • Oleh Nopri
  • 18 Mei 2021 - 14:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar apel silaturahmi Idul Fitri 1442 Hijriyah di halaman Kantor BKD, Selasa, 18 Mei 2021.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kepala BKD Provinsi Kalteng M Katma F Dirun, diikuti 84 orang terdiri atas ASN dan pegawai kontrak di lingkungan BKD Provinsi Kalteng. 

"Tujuan dilaksanakan apel silaturahmi ini untuk terwujudnya rasa kebersamaan, meningkatkan rasa persaudaraan serta untuk memperkuat jalinan silaturahmi di antara sesama pegawai," kata M Katma F Dirun.

Dalam kesempatan tersebut, M Katma F Dirun juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila telah melakukan kesalahan yang tidak disengaja.

"Dengan memberikan maaf, akan lebih melapangkan langkah-langkah dalam menjalani kehidupan selanjutnya untuk meninggalkan beban moral dan beban mental yang telah hinggap di hati masing-masing," ujarnya.

Selain itu, dengan membuka lembaran baru untuk bersama-sama membangun bahtera organisasi BKD yang lebih harmonis, berkinerja, memberikan manfaat untuk diri sendiri, keluarga, dan masyarakat Kalteng. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru